GENERASI GEMILANG TANPA NARKOBA GAMPONG SUKARAMAI

H. Dharma Sentosa selaku Keuchik Gampong Sukaramai dalam sambutannya mengatakan kita harus  memberantas narkoba mulai dari Gampong dan kedepannya kita akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk  pemberantasan narkoba ditingkat Gampong, semua ini demi masa depan Gampong Sukaramai yang bebas dari penyalahgunaan narkoba , Minggu (24/11/2019).

Sementara itu Kabid P2M BNNP Aceh Masduki, SH., MH dalam paparan materi nya di hadapan para peserta mengatakan ” bahwa Penyalahgunaan narkoba memberikan dampak yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan , baik Kesehatan maupun ekonomi” , Minggu (24/11/2019).

Salah satu penyebab timbulnya tindak kejahatan dalam masyarakat adalah penyalahgunaan narkoba, maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di berbagai daerah di Indonesia telah memakan banyak korban. Kecenderungan jumlah pengguna narkoba khususnya dikalangan generasi muda setiap tahun semakin meningkat, oleh sebab itu ikhtiar atau usaha dan upaya penyelamatan generasi muda sangat perlu dilakukan.  Dalam rangka mencegah meluasnya peredaran narkoba pada generasi muda khususnya di kalangan remaja Gampong Sukaramai dilaksanakan Deklarasi anti Narkoba Gampong Sukaramai terhadap bahaya penggunaan narkotika oleh perangkat Gampong Sukaramai , Minggu (24/11/2019).

pewarta dan editor : siddik al faris